Tugas Proyek Pemrograman Web dinamis

Tugas proyeknya disuruh bikin template web menggunakan php.
gak tau ni punyaku dah memenuhi syarat lum. yang jelas template kami ngambil dari internet. tyus untuk isinya kami rubah lalu kami masukkan beberapa sintak php.

mngkin bisa kami kasih judul Sistem Reservasi Hotel online.
untuk tampilannya kami memberikan 6 menu pada template ini. Yaitu menu Beranda, Layanan, Gallerry Restaurant, Testimonial dan Booking.

1. Menu Beranda
 Menu utama yang berisikan form untuk memesan kamar, sambutan, lokasi hotel dan penawaran spesial pada waktu itu. Sengaja kami menambahkan form pemesanan pada halaman awal ini agar memudahkan konsumen untuk tidak sulit-sulit mencari dimna ia harus memesan kamar.


2. Menu Layanan
Menu kedua yaitu menu layanan. Menu yang berisikan informasi tentang layanan apa saja yang ada di hotel ini. Dalam menu ini kami menampilkan 3 tipe kamar yang memilki penjelasan fitur dan kelebihan masing-masing. Tepat dibawah penjelasan fitur masing-masing tipe kamar kami berikan link untuk memesan kamar tersebut.


3. Menu Gallery
menu ini hanya berisikan foto-foto dari kamar-kamar yang ada di hotel.



4. Menu restaurant
Menu ini kami berikan untuk berjaga-jaga jika ada hotel yang ternyata sudah memberikan layanan restaurant juga. Dimenu ini terdapat beberapa piihan menu pada side bar kiri dan tampilan menu yang spesial pada side bar kanan. tidak hanya berguna menampilkan saja, kami juga memberikan link bagi konsumen untuk bisa langsung memesan ke bagian restaurant hotel melalui menu ini.





5. Menu Testiomnial
Menu ini berguna untuk menyampaikan pendapat, komentar, keluhan ataupun saran konsumen kepada pihak hotel.

6. Menu booking
Menu ini tidak berbeda jauh dengan menu utama yaitu beranda. inti dari menu ini adalah memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memesan kamar. tidak perlu telpon, sms, ataupun datang langsung cukup dengan mengisi form yang sudah disediakan.


Untuk sisi admin kami memberikan beberapa form. seperti form Login yang berfungsi sebgai identifikasi untuk masuk ke admin panel web ini.
Terdapat pula form tambah user yang berguna untuk menambahkan user lain. Dan pastinya terdapat form list pemesan dan list komentar yang menjadi inti dari pembuatan admin panel ini. untyuk tampilannya bisa di lihat di bawah ini.


Form Login 

form list Pemesan

form list komentar



Kalau berminat pengen nyoba sendiri, bisa dondot di link ini :


free.............

Posting Komentar

1 Komentar

  1. maaf mas, ada yang kurang ngga yah sourch codenya? ane nyoba belum tampil menu bookingnya, yg testiomnial error, sama nampilin login admin seperti apa,
    masih awam.

    terima kasih
    keren webnnya :)

    BalasHapus