Garansi Flashdisk El's Jogja

   Hari ni cuma mau share tentang pembelian flashdisk di El's Jogja. Kemarin (tepatnya 31-12-2011) beli flashdisk Kingston 8 Gb di El's Komputer Jogja. Pembelian tersebut dapat garansi 10 bulan.
   Beberapa minggu berlalu, semuanya biasa ajha (Flasdisk masih sehat). Sampai akhirnya temen ane minjem flashdisk ane. Katanya sich mau ngopy film di warnet di jalan Timoho. Sebagai temen yang baik hati dan tidak sombong, ya ane pinjamin.

   Nah, setelah beberapa jam berlalu dia pulang juga.... Dengan tergesa-gesa dia ngasih flahsik ke ane untuk di cek film yang di copy tadi. "Walaaaaah... pie ki?" kaget ane. Flashdisk gak ke detect! ane langsung lemes. tyus dia ngomong gini, "Mungkin ini gara-gara tadi waktu lagi ngopy film tiba-tiba warnet jeglek (meteran listrik gak mampu)." Hemmmmm (ane tarik nafas panjang), Ya udah mau di apa.

  2 hari ane searching di internet cara memperbaikinya. berbagai tips sudah di coba, berbagai software sudah didownload, namun hasilnya masih sama ajha. Akhirnya ane nyerah.
  Sabtu siang (28 januari 2012) ane berniat beli usb stik sekaligus nanyain garansi flashdisk ane ke El's. Alhasil, tentang USB stik kosong stock. masalah Flashdisk maih bisa di bantu. Alhamdulillah ya.

  Pertama-tama ane diminta nunjukkin bukti pembeliannya. setelah itu petugasnya mastiin kalau flashdisk memang bener-bener lagi gak sehat. Saya disuruh nunggu dulu, kirain mau di perbaiki gitu, ternyata....... Diganti baru gan....... Ane langsung senyum-senyum dalam hati. gak pake lama....
  Intinya ane cuman mau bilang "Pelayanan memuaskan.... Terima kasih El's."

Posting Komentar

1 Komentar