Mimpi Barca versi Suarez

Penyerang Liverpool Luis Suarez mengatakan dia akan memberi kesempatan bermain untuk Piala Eropa Barcelona.

 Suarez hanya bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan 22 juta poundsterling dari Ajax pada Januari tetapi mengungkapkan ia aways memiliki "mimpi" bermain untuk semua-menaklukkan raksasa Spanyol.

Agennya, Pere Guardiola, adalah saudara dari pelatih Barca Pep Guardiola, tetapi internasional Uruguay mengatakan ini tidak memiliki bantalan pada tujuannya.

"Sebelum pertemuan Pere Guardiola, agen saya saat ini, aku punya keinginan ini, impian ini kesempatan untuk bermain untuk tim yang [Barcelona]," Suarez seperti dikutip dalam bahasa Spanyol olahraga mingguan Don Balon.

"Jelas dia [Pere] adalah orang yang berhubungan dengan Barcelona dengan saudaranya, tetapi situasi kerja adalah hubungan yang sama sekali berbeda. Jika Guardiola menginginkan saya, dia ingin aku tak peduli siapa yang mewakili saya."

Suarez datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pada debut Liverpool di Anfield, dan dengan cepat menjadi favorit penggemar 'ketika ia memberikan kontribusi untuk semua tiga gol timnya dalam kemenangan 3-1 atas saingan berat Manchester United.

Posting Komentar

0 Komentar