Keluhan Cech

Chelsea kiper Petr Cech percaya bos baru Andre Villas Boas-akan sukses di Stamford Bridge dan berharap ia akan mengakhiri pintu putar manajer untuk membangun sebuah dinasti.
Villas Boas-akan menjadi manajer ketujuh untuk memimpin Chelsea sejak Roman Abramovich membeli klub, dengan keinginan pemilik terbakar untuk kemuliaan Eropa dikutip sebagai salah satu alasan dia telah berubah begitu sering bos.
Tapi Cech sekarang percaya bahwa bos FC Porto mantan, hanya 33, bisa menjadi klub Sir Alex Ferguson dan membuat The Blues kekuatan dominan di sepak bola Inggris selama bertahun-tahun yang akan datang.
Cech mengatakan: "Sulit untuk menjelaskan mengapa itu adalah cara itu di Chelsea kadang Tapi sekarang kita punya seorang manajer muda yang mudah-mudahan bisa tinggal selama 25 tahun seperti Ferguson di Manchester United..
"Ini akan menjadi besar untuk memiliki kesinambungan bahwa di sini Andre adalah pilihan yang cocok Dia masih muda dan dia telah membuktikan bahwa dia bisa mengelola klub besar untuk sukses Ia tahu sepakbola Inggris dan dia tahu klub kami -... Yang akan menjadi bantuan besar .
"Kami tahu dia dan dia tahu kami dari waktu ketika dia di sini dengan Jose Mourinho Andre melakukan pekerjaan yang fantastis kemudian dengan semua analisis tentang lawan kita yang saya selalu menemukan bantuan, besar besar.. Dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang fantastis lagi.
"Di Chelsea, satu hari Anda memiliki manajer - hari berikutnya Anda memiliki orang lain Suatu hari Anda bermain untuk Chelsea, hari berikutnya Anda di tempat lain Jadi Anda belajar dengan sangat cepat bahwa segala sesuatu dapat berubah dengan sangat tiba-tiba...
"Pertama ada Jose Mourinho dan kami memiliki banyak keberhasilan, tetapi yang datang ke akhir tiba-tiba Ketika Phil Scolari datang semua orang mengira kami akan tetap manajer selama bertahun-tahun.. Tapi itu tidak berhasil sama sekali. Guus Hiddink melakukannya dengan baik tapi tidak bisa tinggal karena ia menjadi manajer Rusia. Ketika Carlo Ancelotti mengumumkan semua orang lagi bilang kami punya manajer untuk memimpin kami waktu yang lama. "
Ini adalah situasi yang Cech belajar dari yang sangat cepat ketika Claudio Ranieri dipecat sebelum dua bahkan bertemu.
"Ini adalah situasi yang aneh dengan Claudio [Ranieri] Dia adalah manajer yang membeli saya untuk Chelsea.. Saat itu Februari 2004 dan disepakati saya akan bergabung di akhir musim. Tapi ketika saya terbang ke London untuk menandatangani kesepakatan Chelsea bermain pergi dan dia tidak ada Dan ketika musim panas datang ia tidak ada lagi - dia telah dipecat Jadi pertama kali saya bertemu dengannya adalah ketika ia kembali ke Chelsea musim lalu untuk memonitor pelatihan kami...
"Rasanya lucu saya berkata kepadanya" Akhirnya Senang bertemu dengan Anda! Ini hanya tujuh tahun! ". Tapi itu bagaimana sepak bola.
"Ketika saya menandatangani kontrak dengan Rennes aku punya dua bos di musim pertama saya -. Orang yang menandatangani saya dipecat setelah delapan pertandingan saya kembali dari tugas internasional dan ada pria lain yang bertanggung jawab.
"Aku jauh lebih muda itu dan berpikir 'Oh tidak, seorang manajer baru! Ini akan benar-benar sulit". Tapi hari ini aku terbiasa Dan meskipun kita terus berubah manajer itu selalu saya dalam gawang. Dan aku bangga itu.
"Tidak peduli siapa yang menjadi bos, Anda hanya harus berkonsentrasi pada melakukan hal yang benar Ini kualitas pekerjaan yang Anda lakukan di lapangan dan dalam pelatihan yang menentukan apakah manajer membuat Anda dalam atau keluar itu ke Anda -.. Bukan dia .
"Saya bangga dengan catatan saya Chelsea; lembaran yang paling bersih di musim, tujuan paling sedikit kebobolan dan terutama untuk mencapai 100 lembar bersih dalam 180 game Itu bahkan lebih baik daripada Schmeichel Petrus besar, yang mengambil 212 game.."

Posting Komentar

0 Komentar