Kapan Window 8 release???


Karena Microsoft tutup mulut tentang jadwal, desas-desus baru telah muncul tentang Windows 8. Menurut sumber yang kurang bisa di percaya, sistem operasi diatur untuk mencapai RTM (Release To Manufacturer) sejak April 2012.

Peluncuran awal dipandang sebagai akhir dari Windows 7, sistem operasi diterima dengan baik yang masih mendaftar penjualan yang layak. Namun, alasan Microsoft balik seperti peluncuran bergegas adalah kenyataan bahwa perusahaan ingin memasuki pasar tablet sesegera mungkin, saat ini didominasi oleh iPads Apple serta perangkat berbasis Android.


Dari sumber yang sama juga menambahkan bahwa Microsoft mungkin akan merilis sebuah versi beta untuk acara Konferensi BUILD, yang akan ada di pertengahan September. Sementara itu, raksasa teknologi masih mencoba untuk mendapatkan bunga lebih dan lebih untuk sistem operasi mendatang, melalui demo teknologi serta presentasi GUI.

Salah satu presentasi seperti menunjukkan konsumen pembenahan dari keyboard pada layar. Meskipun Windows telah memiliki keyboard seperti ini sejak hari awal, itu pernah benar-benar ditujukan untuk pengguna touchscreen, melainkan pada gangguan mobilitas-individu.

Namun, pembenahan ini tidak hanya memfokuskan kembali tujuan keyboard, tetapi juga menambahkan fitur agak unik, yang adalah kemampuan untuk "split" metode layar pada input menjadi dua bagian pada setiap ekstremitas sisi tampilan, memungkinkan, misalnya, tablet pengguna untuk memasukkan data pada tingkat yang lebih cepat. Untuk top it off, keyboard juga terbukti memiliki emoticon dan dukungan umpan balik auditive, tidak terlalu berbeda dengan desain yang ditampilkan di Windows Phone 7.



Namun, sementara Windows 8 terutama akan ditujukan pada tablet dan perangkat touchscreen lain yang kompatibel, masih harus dilihat apakah pengguna PC mainstream akan menerimanya. Tentu, ada banyak netbook dan laptop yang menggabungkan kemampuan layar sentuh serta pak pukulan (teknologi).

Tapi tampaknya agak berisiko untuk cepat bergegas keluar sistem operasi hanya untuk mencoba dan bersaing dengan pemilik pasar saat ini. Untuk memiliki kesempatan untuk mengalahkan Android mendatang ICS atau Apple IOS 5, Windows 8 akan harus sangat baik, bukan hanya ada.

Meskipun Windows 7 adalah menjual dengan baik dan mengemudi pendapatan, Microsoft diatur untuk mendorong keluar dari sarang terburu-buru untuk membuat ruang untuk Windows 8, sebuah produk yang perusahaan berencana untuk menggunakan untuk mendorong terhadap iPad, dan varian komputasi lain yang yang menempatkan tekanan pada komputer tradisional.

Meskipun demikian, Microsoft menjalankan sebuah kapal ketat, tanpa kebocoran. Yang bisa kita lakukan adalah menunggu dan melihat apakah rumor ini benar tentang jadwal peluncuran, jika ya, maka mari kita berharap bahwa Windows 8 akan brilian.

Posting Komentar

0 Komentar