Zinedine Zidane Mempercayainya....

Varane
Zinedine Zidane senang telah membantu Real Madrid mengalahkan Manchester United untuk bek Lens Varane Raphael.

Zidane yakin 18 tahun akan mekar di bawah Jose Mourinho setelah membandingkan ke Prancis mantan pusat-setengah, dan saat Les Bleus bos, Laurent Blanc.

Zidane mengatakan: "Dia adalah pemain yang sangat menjanjikan dan merupakan target yang jelas bagi suatu klub seperti Real Madrid mencari talenta.

"Dia adalah pemain yang saya sangat suka dan dalam banyak hal menyerupai Laurent Blanc. Saya tidak melihat banyak pemain seperti itu.

"Varane memiliki masa depan yang besar. Kenyataan banyak atas klub ingin dia merupakan indikasi ia memiliki bakat.

"Saya juga senang karena dia adalah Perancis Saya tahu orang-orang di Prancis akan menyukainya tinggal di sini tapi saya hanya melakukan pekerjaan saya.."

Posting Komentar

1 Komentar