Varane Siap Untuk Real Madrid

Presiden Lens Gervais Martel telah mengkonfirmasi muda kembali pusat-Raphaël Varane akan bergabung Real Madrid.

Raphael Varane
GettyImagesRaphael Varane (L) diatur untuk bergabung dengan Real Madrid

Lensa menolak tawaran untuk Varane
Altintop menjalani operasi

Varane, 18, adalah sangat terkait dengan kedua Madrid dan Manchester United musim panas ini dan Martel menegaskan pekan ini bahwa tawaran dari Paris St Germain telah ditolak.

Namun, tampaknya Lens - yang akan bermain di Ligue 2 musim depan - sekarang telah menerima tawaran dan Varane akan plying perdagangan di Bernabeu.

"Bahkan jika kita tetap tinggal di Ligue 1, Raphael Varane akan Lensa kiri karena ia adalah sebuah fenomena," kata Martel pada pertemuan dengan para pendukung klub. "Dia akan bermain untuk Real Madrid di bawah bimbingan Jose Mourinho. Dia sudah bertemu dengannya, serta memenuhi Zinedine Zidane.

"Raphael adalah anak yang luar biasa aku bangga bahwa dia akan memakai warna Real.. Mereka telah mengikutinya selama dua bulan terakhir dan kami membiarkan dia mengunjungi klub. Ia mengatakan ia tidak bisa menolak kesempatan.

"Keputusan ini bukan tentang uang yang saya harus berpikir tentang rencana karirnya.. Dia akan bergabung dengan klub dengan proyek olahraga besar. Saya yakin dia akan menemukan jalan di klub."

Martel sebelumnya menunjukkan bahwa lensa menuntut 10 juta untuk Varane.

Posting Komentar

0 Komentar