Mimpi Seorang Messi

Pemain Terbaik Dunia Argentina Tahun, Lionel Messi, mengatakan bahwa mengangkat Copa America akan menjadi mimpi yang benar dan bertujuan untuk menempatkan trofi lama negara itu kekeringan di belakang mereka dalam kompetisi tahun ini.

Albiceleste telah gagal untuk menghasilkan di panggung terbesar dalam beberapa tahun terakhir dan terakhir memenangkan sebuah turnamen internasional utama di tingkat senior di Copa America pada tahun 1993.

Namun, Messi yakin bahwa dia bisa memimpin tim meraih kemenangan dan mengakui ia senang mendapat dukungan dari penggemar asalnya.

"Saya tidak pernah merasa begitu dicintai oleh orang-orang Argentina. Ini adalah satu-satunya tempat di mana sebelumnya saya tidak diperlakukan dengan kasih sayang yang sama seperti di Barcelona," kata Messi TyC Sports. "Saya selalu dibahas di Argentina karena, sayangnya, kami tidak bisa menang apapun yang saya bisa memenangkan segalanya di klub saya dan orang-orang akan mengenalinya.. Mudah-mudahan, saya bisa menjaga pergi sekarang [Argentina]."

Messi juga disampaikan menghina ke Piala Dunia ketika ia mengklaim bahwa Copa America mewakili keinginannya terbesar.

"Impian terbesar saya adalah untuk memenangkan Copa America. Kami tahu apa artinya bagi saya dan Argentina," katanya. "Ini adalah tujuan pertama kita adalah kelompok yang sangat baik dari pemain.

"Kami selalu mengatakan bahwa kami kekurangan waktu untuk besi rincian, tetapi sekarang kita memilikinya Permainan kami adalah memiliki bola dan mengambil permainan untuk lawan.. Kami tumbuh [tinggi badan]."

Host Argentina memulai kampanye mereka Copa Amerika pada tanggal 1 Juli melawan Bolivia.

Posting Komentar

0 Komentar