Tanggapan Vidic tentang Barcalona F.C

Defender Nemanja Vidic mengatakan Manchester United tidak akan menjadi korban trik kotor Barcelona di final Liga Champions, Sabtu (28/5), di Wembley.

"Kami harus fokus dan penuh konsentrasi agar bisa mengatasi segala cara yang akan dilakukan Barcelona," ujar Vidic.

Vidic menyaksikan laga semifinal antara Barcelona versus Real Madrid. Laga diwarnai trik kotor dan cenderung kasar, yang membuat kedua tim terkena hukuman UEFA.

Menurut Vidic, yang harus dilakukan rekan-rekannya adalah menjaga kesabaran, dan tidak terpancing saat pemain Barca mulai menerapkan trik-triknya.

"Pemain Barcelona memiliki mental berbeda dengan kami. Itulah yang jadi masalah bagi Manchester United," lanjut Vidic.

Vidic memperkirakan pemain Barcelona akan melakukan 'banyak hal', dan cerewet, dibanding rekan-rekannya. Ia yakin semua itu tidak akan membuat konstrasi rekan-rekannya buyar.

"Saya yakin kami bisa mengatasinya," Vidic menekankan.

Setidaknya ada dua pemain Manchester United yang akan menjadi sasaran provokasi pemain Barcelona; Wayne Rooney dan Rafael. Rooney mudah terpancing bermain kasar, Rafael diganjar kartu merah ketika Manchester United menghadapi Bayern Munich di perempat final Liga Champions

Vidic yakin pelatih Sir Alex Ferguson akan memberi pengarahan khusus kepada pemainnya bagaimana menghindari provokasi lawan. 


Sumber: goal.com 

Posting Komentar

1 Komentar