Tugas 01 Metopen

 

Tugas 1 METOPEN

Nama    : Lukman Reza

NIM       : 2007048004


Tugas Metopen 1

1.       Tuliskan topik penelitian tesis anda !

2.       Jelaskan alasan anda memilih topik tersebut !

3.       Jelaskan kelemahan dan kekuatan anda dalam menyelesaikan penelitian yang akan dilakukan !

4.       Carilah referensi berupa paper jurnal minimal 3 yang relevan dengan topik penelitian anda  !





JAWAB

1.       ANALISIS PENGUKURAN KESUKSESAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE TAM DAN UTAUT (STUDI KASUS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI AKRB YOGYAKARTA)

 

2.       AKRB merupakan tempat saya bekerja dan harapannya dengan diterimanya topik ini saya bisa menyelesaikan studi saya sekaligus membenahi sistem informasi akademik  di tempat saya bekerja

 

 

3.       Kelemahan

-          Sistem Informasi Akademik merupakan sistem yang kompleks.

-          Banyak divisi atau bagian yang harus ditinjau (PMB, Keuangan,Sistem Perkuliahan)

Kekuatan

-          AKRB merupakan tempat saya bekerja sehingga saya sedikit dimudahkan dalam menggali informasi (lebih cepat dan lebih akurat)

 

4.       Jurnal relevan

a.       Analisis Penerapan Sistem Informasi Pengelolaan Nilai Raport Menggunakan Metode TAM

b.      Analisis Sistem Krs Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Xyz Menggunakan Metode UTAUT

c.       Analisis Penerimaan e-Learning Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)  (Studi Kasus: Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Posting Komentar

0 Komentar