2 Tablet Aneh SONY

San Francisco - Sebuah komputer tablet tidak harus terlihat seperti persegi panjang datar.
Untuk masuk ke dalam pasar tablet AS, Sony Electronics membawa desain umum, dipopulerkan oleh iPad Apple. Tablet mendatang perusahaan Jepang terlihat dan terasa lebih seperti majalah terlipat dan sepasang kacamata dari parade persegi panjang di pasar sekarang.
Android pertama tablet, S1, terlihat seperti puluhan tablet lain pada pandangan pertama. Tapi kembali memiliki "sampul" bibir melengkung yang seharusnya merasa seperti sebuah majalah ketika itu tidak dilipat. Dalam tes hari Rabu singkat, desain ini terasa lebih alami dari beberapa model dengan punggung datar.
Yang kedua, S2, menyerupai kasus kacamata kebesaran. Alat yang logam bulat dapat membalik terbuka seperti sebuah buku untuk mengungkapkan dua sentuh, masing-masing berukuran 5,5 inci diagonal.
Tampilan layar terpisah yang tepat untuk membaca buku, dan Sony akan mencakup versi e-book perangkat lunak yang dioptimalkan untuk perangkat. Tapi S2 "akan hidup berdampingan" dengan layar monokrom-e-pembaca berdedikasi Sony menjual, kata Phil Molyneux, presiden dan kepala operasi untuk Sony Electronics.
Desain clamshell S2 - sebuah gagasan lama yang telah dibangkitkan dari era flip-telepon - dimaksudkan untuk membuat S2 lebih portabel, kata Molyneux.
"Tidak banyak produk lain yang sebenarnya bahwa Anda benar-benar dapat pas di saku Anda hari ini kecuali Anda membuat saku Anda jauh lebih besar," kata Molyneux.
Kecuali untuk ponsel?
Untuk yang Molyneux berkata: "Ini akan menunjukkan seluruh halaman dari Internet."
S2 akan dijual bersama-sama dengan AT & T Mobility dan dapat terhubung ke jaringan data cepat selular AT & T. S1 hanya akan dapat terhubung ke Internet melalui jaringan Wi-Fi.
Pasangan Sony tablet menjalankan sistem operasi Google Android. Mereka akan debut beberapa waktu di musim gugur, eksekutif Sony mengatakan. Perusahaan berencana untuk mengungkapkan informasi tentang harga dan tanggal rilis untuk debut mereka lebih dekat. Nama-nama perangkat ini juga bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang.
Sony akan menghadapi persaingan yang meningkat dari pendatang baru. Tablet-industri pendatang baru Toshiba meluncurkan Thrive bulan ini, dan Samsung Electronics, sebuah pesaing awal, terus menggelar tablet dalam berbagai ukuran.
Sony menargetkan pelanggan yang lebih berpikiran status dengan perangkat tersebut, mirip dengan Apple dengan iPad, eksekutif mengatakan selama konferensi pers.
Tapi raksasa elektronik mungkin mengalami kesulitan menyampaikan perbedaan kepada pelanggan. The "keuntungan yang berbeda" tablet Sony yang eksekutif menggembar-gemborkan hardware desain, tweak perangkat lunak untuk membuat halaman Web memuat lebih cepat dan menyentuh respon lebih cepat, dan integrasi dengan layanan multimedia Qriocity Sony streaming.
PlayStation Suite, perangkat lunak video game saat ini dikerahkan pada ponsel Sony Play Ericsson Xperia, akan pra-instal pada tablet ini baru. Tetapi Sony tidak akan menargetkan pemain game fanatik.
"Ini adalah untuk gamer kasual," kata Molyneux.
Tablet juga dapat diprogram untuk bekerja sebagai kontrol remote televisi dan hub hiburan. Sebuah fitur yang disebut Lempar memungkinkan pengguna untuk film layar, ketika bermain film, untuk mentransfer video yang tanpa kabel ke TV, mirip dengan Airplay Apple.

Posting Komentar

0 Komentar